Langsung ke konten utama

KARENA LAPTOP ASUS LIBURAN MENJADI LEBIH MENARIK

by : MFarhanCh

Liburan di akhir tahun datang juga

Liburan di akhir pekan bersama keluarga memang menyenangkan. setelah mengambil rapot anak sekolah pasti memilki waktu yang cukup panjang untuk liburan bersama keluarga. Moment ini la yang sangat di tunggu-tunggu keluarga untuk berlibur. Tempat yang ingin dikunjungi untuk berlibur bersama keluarga pasti harus memiliki kualitas tempat dan suasana yang bagus.

Jika kita ingin liburan pasti kita ingin mencari tempat yang sangat cocok untuk keluarga kita. Saya mencari informasi untuk berlibur sangat mudah, karena saya mencari informasi nya  menggunakan laptop asus, laptop asus memudahkan saya mencari mencari informasi. Jaringan yang sangat kencang memudahkan nya untuk mencari informasi tempat yang ingin kita kunjungi.


     
                         Berfoto di pantai bersama banana boat

Setelah selesai mencari informasi tempat yang ingin di kunjungi, dan akhirnya dapat la tempat nya. Saya pergi ke salah satu pantai yang ada di sumatra utara bersama keluarga saya, berkumpul bersama keluarga saya, bercanda di tepi pantai, dan mandi di pinggir pantai tersebut. Itulah yang saya lakukan di pantai tersebut bersama keluarga saya.



         Indahnya melihat matahari terbenam

Di sore hari sebelum berangkat pulang kerumah saya foto sekali saja dengan background matahari yang mulai terbenam dan awan yang mulai gelap perpaduan keduanya membuat backround gambar saya menjadi lebih indah.



            Makan malam bersama keluarga

Malam yang begitu indah membuat kami lapar, kami singgah sebentar ke restoran terdekat pantai untuk mengisi perut kami yang lapar agar kami terasa nyaman di perjalanan menuju pulang kerumah kami.

.................................

Liburan-liburan kami yang sangat menyenangkan  tak lepas dari laptop asus, karena laptop asus la yang sudah membantu kami untuk mencari tempat yang indah untuk kami tuju. Karena kekuatan sinyal laptop asus sangat bisa diandalkan agar lebih mudah untuk mengakses apapun terutama mencari informasi.



         kekuatan sinyal laptop asus saya

Tetapi laptop asus yang saya gunakan masih type lama, asus yang saya gunakan berat, kurang cocok untuk dibawa kemana-mana. Tetapi kali ini asus mengeluarkan type terbaru. Asus yang dikeluarkan ini sangat beda dari yang lain.



           ASUS ZenBook UX391UA


LAPTOP ASUS ZenBook UX391UA inilah laptop asus keluaran terbaru yang sangat di nanti-nanti oleh peminat setia asus. Apa-apa saja fitur menarik dari ASUS ZenBook UX391UA?.  Simak penjelasan berikut :



        Laptop yang sangat tipis tetapi Kokoh


Pertama, point yang sangat menarik dari LAPTOP ASUS ZenBook UX391UA ini adalah body nya. body nya yang sangat tipis membuat kamu terasa lebih nyaman saat menenteng nya pas liburan atau berpergian kemana saja. Coba kamu bayangkan menenteng laptop setipis dan seringan itu apa nggk sempurna sekali. Berat nya hanya 1 kg bayangkan coba dan tebal nya hanya 12,9 mm... wauuuu

Tipis dan berat nya ringan bukan berarti mudah rusak, salah besar itu salah besar,  LAPTOP ASUS ZenBook UX391UA ini sudah menggunakan desain body khusus yang sudah tersertifikasi Military grade mil-std 810G dan itu berarti laptop ini memiliki body yang kokoh dan berhasil melewati ujian ekstrem seperti pengujian jatuh, guncangan, penggunaan di ketinggian dan bahkan tes di suhu tinggi dan rendah.



     Desain LAPTOP ASUS ZenBook UX391UA


Kedua, LAPTOP ASUS ZenBook UX391UA  ini sudah menggunakan desain ERGOLIFT. sedikit kemiringan pada keyboard nya membuat anda terasa nyaman saat mengetik dengan jangka waktu yang lama, sirkulasi udara yang sangat lancar dan audio lebih imersif hal ini meningkatkan speaker lebih kuat dan memberikan suara yang jernih.



              Spesifikasi yang berkelas

Ketiga, LAPTOP ASUS ZenBook UX391UA ini sudah menggunakan spesifikasi yang sangat berkelas yaitu sudah dilengkapi dengan prosesor intel core i7 terbaru, ram nya yang begitu besar yaitu mencapi 16gb, penyimpana menggunakan M.2 NPMe PCle SSD yang sangat kencang, serta menggunakan sistem operasi windows 10, selain itu laptop ini dilengkapi dengan 2 ThunderBolt USB C...... Wauuuu....... Meskipun sangat ramping tetapi laptop ini memberikan kinerja yang nyata.

        Mobilitas tanpa batas, Laptop asus ZenBook S menggabungkan teknologi ASUS Wi-Fi Master, sehingga Anda akan menikmati koneksi Wi-Fi yang lebih cepat dan lebih andal pada jarak yang lebih jauh daripada sebelumnya. Teknologi eksklusif ini memberi Anda manfaat penuh dari Wi-Fi 802.11ac dual-band hingga 80-bit yang lebih cepat, Wi-MIMO di ZenBook S, dengan kecepatan hingga 867Mbps5. Dengan Master Wi-Fi, Anda dapat menikmati streaming video FHD YouTube pada jarak hingga 300 meter atau bahkan lebih.



      Layar LAPTOP ASUS ZenBook UX391UA


Keempat, layar yang begitu jernih. LAPTOP ASUS ZenBook UX391UA ini menggunakan layar NanoEdge Ultra-High  dengan bezel hanya 5,9mm yang membuat laptop ini tipis dan memiliki tampilan warna yang sangat jernih. Dengan 331 piksel per inci, semua yang ada di layar NanoEdge sangat tajam: dari detail terbaik dalam foto dan video, hingga font teks terkecil.

     Sentuhan kreatif,  Dengan kontrol sentuh yang sangat akurat6, ZenBook S sangat luar biasa untuk menangkap inspirasi Anda. Nikmati kreativitas yang mudah dengan kombinasi Windows Ink dan ASUS Pen yang opsional, yang telah disempurnakan oleh engsel ErgoLift yang terbuka hingga 145° untuk memungkinkan interaksi sentuh yang lebih nyaman daripada laptop standar.



                                 Baterai tahan lama


Kelima, baterai tahan lama. LAPTOP ASUS ZenBook UX391UA ini menggunakan baterai 50wh yang tahan bertahan sampai 13,5 jam.... wauuuu bayangkan coba. Selain itu LAPTOP ASUS ZenBook UX391UA ini memiliki kemampuan fast-charging yang membuat laptop ini bisa terisi 60% hanya dalam waktu 49 menit.



                    Suara yang begitu jernih


Keenam, audio mengunakan Harmon Kardon. kualitas ini sudah tidak diragukan lagi. Harmon kardon ini sudah terkenal bagi kalangan pecinta muik karena kualitas suara nya yang jernih dan cemerlang.



                      One Touch Access


Ketujuh, One Touch Access. Laptop ini sudah dilengkapi dengan One Touch Access ke Windows Hello. Dengan hanya menggunakan sensor sidik jari maka otomatis terhubung dengan berbagai aplikasi dan melindungi dari hal-hala yang tidak diinginkan. canggih bukan?



                    KeyBoard yang nyaman

Kedelapan, keyboard nya yang sangat nyaman. LAPTOP ASUS ZenBook UX391UA ini sudah didesain dengan keyboard yang nyaman yaitu dengan jarak antara keyboard 0,2mm, key pitchnya 19,05mm dan key travelnya hanya 1,2 mm. Selain itu keyboard yang warna emas tersebut memungkinkan pengguna bisa bekerja dalam kondisi cahaya minim sekalipun.

.................................

  


Itulah fitur-fitur terbaik yang dikeluarkan oleh LAPTOP ASUS ZenBook UX391UA. fitur-fitur tersebut memudahkan anda mengerjakan berbagai pekerjaan, dan membuat liburan anda terasa lebih menarik lagi.

Maka tunggu apalagi, jangan ragu untuk membeli LAPTOP ASUS ZenBook UX391UA ini. Karena yakin la fitur-fitur menarik nya tidak akan membuat anda kecewa setelah membeli laptop ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW 2, PENGUSAHA MUDA "RUMPUT LAUT" BERNAMA ITTIPAT DI FILM THE BILLIONAIRE

by : MFarhanCh #RIVIEW "Oii rey.. ini kaset nya, nah kau tonton tu" ucap ku sambil mengagetkan nya "Malas la aku nontonnya, ceritakan saja la han, terharu aku dengar ceritanya kemarin, tetapi malas nonton langsung, hehe." jawab si rey "Memang kau pemalas" "Hehe, nanti setelah kau ceritakan aku tonton film nya" "Selesai ini kau traktir aku makan sate wak jono ya, mau-mau??, nggak-nggak 😎??" "ealah ya iya" "oke" "huhhh" "udah sampai mana cerita kemarin rey?, ooo,, tau-tau".  Awal top usaha. Rey. "Top pergi ke sebuah tempat penjualan alat pembuatan makanan rey. Tempat nya seperti bazar alat-alat gitu. Ia melihat apa yang ada disana, dan akhirnya top pun tertarik. Tertarik akan alat pembuatan kacang chestnut".                                                                     kacang chestnut "Top pun membelinya, dan awalnya ia mencoba dirumah, kacang chestn

SELAMAT HARI IBU

  by : MFarhanCh   Awal mula hari ibu di indonesia     Hari ibu jatuh pada tanggal 22 desember. Hari ibu di indonesia diperingati untuk mengenang perjuangan kaum perempuan. Hari Ibu dideklarasikan pertama kali dalam Kongres Perempuan Indonesia pada tanggal 22 Desember 1928, di Yogyakarta, tepatnya di pendopo Dalem Jayadipuran milik Raden Tumenggung Joyodipoero.       Hari Ibu di Indonesia dilandasi oleh tekad dan perjuangan kaum perempuan untuk mewujudkan kemerdekaan, dilandasi oleh cita-cita dan semangat persatuan kesatuan menuju kemerdekaan Indonesia yang aman, tentram, damai, adil, dan makmur. .................................. 22 desember tepat nya dihari ini adalah hari ibu.       Hari ibu adalah hari perayaan untuk seorang ibu, ibu adalah pahlawan bagi anak-anak nya, ibu yang  mengandung 9 bulan, perjuangan yang sudah ia berikan kepada anak nya, mendidik dan merawat anak nya dengan penuh keikhlasan tanpa mengharap pamrih dari anak nya. .................

SAJAK ⏳ SENJA

  melihat apa yang belum pernah terlihat by : MFarhanCh         Senja dihari ini memiliki cerita yang dinanti untuk kembali tanpa harapan yang pasti. Untuk dinanti kembali setelah pergi. Penat yang tidak terbatas, akan terbayar dengan sebuah kisah yang harmonis dari pagi tadi hinggi kekesenja ini. Happy weekend. Dibalikkertas. #sajak INSTAGRAM :➠ @m.farhanch